Kamis, 15 Desember 2011

Aku cinta Dia...


Aku mencintai organisasi
Aku menyukai jiwa kepemimpinan
Meski pemimpin tidak harus menjadi ketua
Aku benci profesionalisme
Karena itu hanyalah batasan bagi seseorang
Untuk mengentahui hal hal lainnya
Aku bangga dengan orang yang berbeda
Dari kebanyakan orang pada umumnya
Karena di sanalah letak kreatifitasnya
Aku heran mengapa manusia
Sangat membenci kekurangan orang lain
Tanpa ingin berkaca untuk melihat kekurangannya
Namun aku juga tidak suka dengan mereka
Yang terlalu merendah
Sehingga menganggap dirinya tidak berguna
Setiap manusia hanya mempunyai 2 jalan
Rencana milik pribadi, dan rencana milik tuhan.
Jika rencana pribadi tidak berjalan,,
Maka rencana tuhanlah yang berlaku
Cukup hanya dengan mengambil hikmahnya…

Achmad Rohani-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar