Kamis, 15 Desember 2011

Surat Cinta untuk ALLAH bag.1

Salam penuh Cinta nan Mesra..

Yang Tersayang Kekasihku
 di Singasana-Nya yang kekal...

Maafkan aku karena telah jauh dariMu saat ini...
Mungkin sulit tuk bisa bayangkan kehadiranMu dalam hidup ku kapanpun saat ku tak tahu, sedangkan ku terus mencoba tuk bisa melupakanMu. Bersandar pada apa yang telah tergores untukku bahwa telah Engkau ciptakn aku dengan penuh cinta dan kasih, namun Engkau pun sengaja menitipkan salah dan dosa yg terpendam selama ini.



Kekasihku,, Sungguh tak sedikitpun apa yang ku tahu tentang diriku yang bisa mencampakan apa yang Engkau berikan dengan bukti cinta yang nyata. Mengapa ku di biarkan hidup dengan begitu berdosa pada segala pemberianMu, dan ku terus menikmati setiap detikku dalam melupakanMu. Aku hanya mahluk biasa yang terlalu rapuh dan angkuh dalam menghadapi lembutnya cobaan yang melampau batas kemampuanku untuk mencintaiMu wahai sang pencipta ruang dan waktu.

Kekasihku,, Jauh di dalam  dinding pembatas antara aku dan nyawaku ini , maka Engkau masih akan terus ku puja di setiap sepinya waktuku meski tak dapat ku memberi yg terbaik yang pernah ku miliki. Maafkan diriku jika saja aku tak bisa menjadi seperti kekasihMu lainnya yang selalu membela hidupnya agar mati demi janjiMu. dan aku belum bisa mencintai seperti cintaMu kepada darah yang kau alirkan kedalam jantungku ini. Ku akui bahwa rindu ini belum begitu mendalam dan membara, namun jiwaku ini bisa untuk mencintaiMu jika masih Engkau ridhoi panjangnya usiaku.

Wahai Sang Pencipta cinta dan para Nabi,, Sungguh betapa besar semesta ini jika dapat ku beri untuk membalas sedikit saja dari apa yang telah ku terima dariMu, namun sayang teramat sayang semua itu adalah kuasa atasMu dan aku hanyalah tidak mempunyai sesuatu apapun. Akan ku titipkan rasa terima kasihku di setiap air mata dan do'aku tuk wakilkan betapa lemahnya setiap langkah yang ku pijak di atas lembah keduniawian ini. Andaikan di saat aku berhenti untuk bersalah dan melindungi keimananku atas kekuasaanMu.

Wahai Pemilik Hati dan Jiwaku,, semua sya'ir dalam tulisan ku ini adalah bualan yang tak ada arti apa apanya menurutMu, Namun sayangku, ku Mohon jangan pergi dariku...... ku mohon jangan tinggalkan tangisku dalam sendiri nya hari-hariku. Ku akui di setiap salah dan dosaku tak pernah sekalipun ku tinggalkan jika saja aku bisa menatap kasih dan sayang Mu yang tak pernah putus padaku dan semua Hamba - Hambamu yang lain....

Ya Rabbku...
Maafkan aku... Mafkan aku... maafkan aku..
Dan hanya itu yang bisa terucap lewat penyesalanku dan mudah mudahan tetap terjaga rasa cinta diantara kita...

Dariku " Sang PenCinta Waktu"
-Achmadz'10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar