Jumat, 08 Januari 2016

CURHAT MALAM

Aku merindukan rumah kecil kita nan mungil namun berhiaskan lantunan dzikir, tilawah serta qiyamul lail..
Aku mendambakanmu yang selalu menangis di tengah malam... di atas hamparan sajadah tepat di belakangku. Menggenggam tasbih yg ku hadiahkan seraya melantunkan nama2 indah Asma'ul Husnah..
Aku mengharapkanmu menyajikan hidangan lezat utk sahur dan berbuka.. saat di mana kita berdoa bersama di satu meja lalu berpuasa
Aku menginginkanmu memaksaku berdiri kembali saat ku terjatuh, merapikan pakaianku yg penuh debu2 keterpurukan. Lalu bersama mengucap "Alhamdulillah.." dalam sekali helaan nafas..
Aku mencintai suara indahmu yg mendoakanku setelah bertadarus di sela antara tahajjud dan subuh.
Merayuku manja dengan hadits2 Sahih tentang Cinta.
Wahai Bidadariku.. terima kasih telah memilihku sebagai Imammu. Terima kasih pula karena telah mendekatkanku denganNya melalui cintamu.. engkau adalah sebaik2nya pakaian utk ku di dunia dan akhirat. Aamiin
Di dedikasikan utk para Istri2 solehah yg berdiri tepat di samping suami2 soleh yang luar biasa.
Semoga Allah meridhoi mereka smile emotikon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar